Black Sakura – Sour Sally, Central Park Mall

img_2832
Black Sakura

๐Ÿ“ŒIn frame : Black Sakura.
๐Ÿ’ฐPrice : Rp. 65.000 (L)
๐Ÿ“Loc :ย Sour Sally, Central Park Mall, Lantai LG, Jakarta Barat.

Kualitas : 10.0

Lokasi : 9.0

Ruang : 8.5

Servis : 8.5

Harga : 8.0

Kalian pasti pernah cobain yang namanya yogurt. Kesan pertama ada yang asem banget, ada yang manis dan pasti juga ada yang biasa aja. #EatWithKoko suka banget sama yang namanya yogurt, selain kita semua tahu kalo yogurt itu menyehatkan, yogurt itu juga enak.

Nah, Sour Sally mengeluarkan produk dimana produk ini merupakan produk yogurt bewarna hitam pertama di dunia! Uniknya, warna hitam ini bukan berasal dari pewarna makanan apapun atau pewarna lainnya, warna ini didapat langsung dari karbon aktif dimana kita tahu banyak banget manfaat karbon aktif. Kalau kalian bertanya, apa sih manfaat karbon aktif itu? Menurut mediskus.com manfaat karbon aktif itu antara lain adalah :

  1. Memutihkan gigi
  2. Meredakan kembung
  3. Meredakan rasa tidak nyamanย usai mabuk berat
  4. Mengeluarkan jamur dari dalam tubuh
  5. Memurnikan air
  6. Obat keracunan darurat
  7. Menyehatkan tubuh dan kulit
  8. Membersihkan saluran cerna
  9. Mencegah penuaan dini
  10. Menurunkan kolesterol

Wih, keren banget kan? Dan, kalian pernah dengar obat norit untuk keracunan makanan? Nah norit itu juga berasal dari karbon aktif yang tugasnya menyerap racun. Wah jadi black sakura ini merupakan yogurt yang sehat banget dong ya? Jawabannya pasti! Selain menyehatkan black sakura ini juga menyerap racun dalam tubuh kalian. Wih, keren gak?

Kalau buat rasanya gimana? #EatWithKoko kasih 10.0/10.0 kualitas. Ya, ini adalah yogurt ter-enak yang pernah #EatWithKoko makan. Rasanya tidak terlalu asam, juga tidak terlalu manis, jadi rasanya super enak dan nagih banget. Selain itu, ini gak bikin kamu GENDUT. Kenapa? Nih liat ya komposisi dari Black Sakura :

  1. Rendah Lemak dan Rendah Kolestrol.
  2. 173 mg Kalsium.
  3. 20 g Karbohidrat dimana 11 g nya di dapat dari gula.
  4. 0 % TRANSFAT.
  5. 3 g Protein.
  6. 1,6 g FAT. Cuma 1.6 g rendah banget kan. Dimana biasanya yogurt terdapat 3,52 g FAT.
  7. Tinggi Antioksidan, selain menyerap racun dengan karbon aktif, ini juga mengandung antioksidan yang tinggi.
  8. Kaya akan Probiotics, dimana membantu banget dalam proses pencernaan kamu semua.
  9. TERAKHIR, KALORINYA HANYA 180. Dimana hanya 0,09 dari total kebutuhan kalori kalian loh.

Kalian juga bisa kombinasiin black sakura ini dengan berbagai toping, seperti buah mangga, strawberry, peach, dll.

Nah, udah tau kan yogurt black sakura itu apa dan kandungannya apa? Yuk cobain.ย Jangan lupa upload foto di instagram dengan hastag #EatWithKoko.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s